Friday, July 21, 2017

Bangunlah Kau Karena Sudah Pagi, Ucapkan Halo Kepada Dunia

Hallo, apa kabar semua?
Gimana kehidupan kalian di tahun 9837 ini, masih pada hidup kah?
Udah lama engga ngeblog lagi, apa ada yang kangen sama saya?
Nanyain kabar saya gitu kek, kemana aja kok udah lama engga muncul lagi... eh sekarang muncul, kenapa harus muncul, udah pada tentram karena kamu engga muncul

Jadi selama saya engga ngeblog, saya sibuk di dunia nyata dan males nulis postingan.
Pagi-pagi saya sudah bangun, lalu ke kamar mandi buat kencing abis itu ke warung beli sebungkus kopi tanpa cuci muka terlebih dahulu.
Kok engga cuci muka, ih jorok deh.
Cuci muka? ah cuci muka buat apa? toh ketampanan saya juga engga akan berkurang meski kerak iler sama belek dimana-mana.
Kadang saya juga nyesel mandi pagi-pagi kalo engga ngajar sama sekali. Jadi mandi itu, kerjaan yang sia-sia kalo engga ada yang bisa dipejeng, buang-buang air doang. Lebih baik engga mandi sama sekali yang penting makan kenyang. Hidup hemat.

Hari Jumat ini, saya dapat kabar menyedihkan. Ya kalian pasti tau lah, ternyata si Agia yang suka anime Gintama engga tau kalo ada Gintama Live Actionnya. Menyedihkan.
Saya yang merasa kasihan dengan nasibnya Agia lalu memberi linknya ke dia. Agia pun ketagihan dengan link yang saya kasih itu.

Abis itu, engga tau mau nulis apa.
Saya cuma mau ngucapin halo sama kalian aja.
Halo

Udah.


19 comments:

  1. Wets si Niki, hidup kembalii, dari mana aja loh nik, Luh kencing dimana, beli kopi dimana, kok baru muncul, belinya di eropa yahh, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di mars berapaan bang kopinya?
      Ada gado-gado gak disana?

      Delete
    2. emang di mars ada kompor gas ya, kok bisa beli kopi, wkwkwkw

      Delete
    3. Gasnya alami, Mas. Gas dari marsnya langsung :D

      Delete
  2. Ini adalah HALO yg paling besar yg gw liat pagi ini.. Gooooood Job

    ReplyDelete
  3. Hmm, postingan yang sangat berfaedah setelah lama vakum~

    ReplyDelete
  4. Oke. Info yang sangat penting sekali.

    ReplyDelete
  5. bang tau nga bang ? saya nga tau abang mau nulis apaan wtwtwtwt hebat kan bang. Siapa ? akunya ? jelaslah bang, eh tapi ada satu yang abang nga tau. Pasti abang Niki nga tau kalau saya mau nulis apa, nga tau kan. Nah makanya saya kasih tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih loh bang udah dikasih tahu, lain kali kasih makanan yang lain bang biar saya gemuk

      Delete
  6. njiirr,,, dimana-mana orang yang lebekan, kerak iler yang udah berjam-jam itu pasti orangnya jelek :v eh, maksud gue orangnya bau...

    ReplyDelete
  7. gelo sugan mah ah....apanan tau kalau kebiasaan saya mah bangunnya nggak cuman pagi tapi sangat pagi...selamat bangun pagi bray

    ReplyDelete