Thursday, April 6, 2017

Inilah 3 Kegunaan Jerawat yang Engga Diketahui Orang, Lah Berarti yang Tau Bukan Orang Dong

Entah salah gue apa hingga tiba-tiba ada jerawat yang nongol diidung. Udah gitu nongolnya pas banget ditengah-tengah antara dua lobang, jadi udah kayak monyet gelantungan di pohon. Jerawat itu ya bisa nurunin kadar ganteng. Biasanya ya gue kalo engga jerawatan terus ngaca di cermin, tau engga mirip siapa? Mirip Andika Kangen Band, tapi pas ada jerawat gue malah mirip Ariel, ah kalo kayak gitu mendingan jerawatan dah. Tapi tau engga sih kalian kalo jerawat itu berguna? Belom tau ya? Kasian.

Menurut hasil penelitian yang belom gue teliti, ini kegunaan jerawat yang harus dicoba.

1.      Jerawat bisa digunakan saat perang.
Seandainya kalian masih mengalami masa perang dunia, tentunya jerawat punya peran penting dalam mengusir musuh. Terus fungsi jerawat itu apa dund? Ya tentu aja sebagai senjata mematikan melumpuhkan musuh. Caranya gampang, kamu tinggal comot jerawat dari muka kamu lalu lemparkan ke musuh.
Doooar!
Jerawatnya bisa meledak dengan sendiri. Intinya itu, jerawat adalah pengganti granat. Oh ini juga bisa kamu pakai buat mantan kamu. Kalo kamu masih benci sama mantan kamu, ya tinggal lempar aja jerawatnya ke mantan kamu. Biar mantan kamu gosong.

2.      Jerawat bisa digunakan saat orang pesta pernikahan.
Biasanya kalo ada pesta pernikahan, ada tuh ya dimulai sama suara dar dor dar dor petasan. Nah, kalo ada tetangga kamu yang ngadaian pesta pernikahan, kamu tinggal tawarin jerawat kamu aja ke yang punya hajat. Nah, jika yang punya hajat itu setuju dengan tawaran kamu, kamu bisa pasang harga tinggi.
Cara kerjanya gampang kok, kamu tinggal duduk manis terus lempar dah jerawat kamu ke tanah.
Dar dor dar dor
Pasti engga gitu deh bunyinya. Coba dah kalo percaya.

3.      Pengganti beras
Buat kamu yang lagi belajar hemat atau lagi nyesek-nyeseknya ditanggal tua, jangan khawatir. Kamu bisa gunakan jerawat kamu sebagai pengganti nasi. Caranya cukup mudah, tinggal kamu pencet jerawat yang sudah matang. Nah bentuknya itu kan lonjong kan ya kayak beras. Kamu pencet-pencet aja, terus kumpulin sampe banyak. Kalo udah banyak, tinggal kamu masak deh. Kamu tunggu aja jerawatnya berubah jadi nasi sampe lebaran kuda. Hematkan, jadi kamu engga perlu beli indomie lagi pas tanggal tua. Tinggal mencet-mencetin jerawat aja.