Tuesday, January 17, 2017

Komikin Aja

Hallo selamat malam penduduk muka bumi yang masih idup? Gimana hari ini masih napas kan?
Malam ini, saya bingung loh kenapa tiang listrik kalo dipoto engga pernah senyum? Saya juga bingung kenapa bingung itu harus ada?

Saya pun terjebak dalam sebuah kebingungan, akhirnya saya iseng-iseng bukan akun fb sendiri, tiba-tiba saya dikejutkan oleh sebuah gambar buatan fans saya.
  

Nah gimana? Apakah kalian ada yang mau jual pulsanya sama saya?


Selang beberapa hari kemudian, saya dikejutkan lagi dengan gambar buatan fans saya

Nah gimana? Apa kalian mau bogem saya juga? Boleh atuh.

Karya di atas itu adalah buatan salah satu fans saya, dan dia adalah satu-satunya fans saya di dunia ini. Sebagai fans satu-satunya, tentunya dia sudah tau tentang saya. Mulai jam berapa saya bangun, menyiapkan saya kopi di pagi hari, menyiapkan sarapan untuk saya, kapan ada pertemuan dengan klien dsb.
  
Lalu siapakah fans saya itu?  Tenang saja fans saya itu bukan Rey atau pun Agia. Jadi kalian aman.
Perkenalkan namanya Rendy, ini foto dia saat masih belum terawat

Dia yang kanan
hmmm mengingatkan aku akan seseorang
seorang vokalis
Dan ini foto yang sekarang sudah terawat
kalo engga kuat
muntah aja engga apa-apa kok
Gimana tampangnya? Sama kan, ya cuma beda model rambut doang. Dia udah tobat engga mau pake model gaya rambut kayak dulu lagi, takut banyak orang yang mengira dia itu vokalis.

Dibalik tampangnya yang seperti itu, dia itu masih jomlo loh. Nah buat para cewek-cewek di luar (angkasa) sana yang mau sama dia, silahkan. Ya terserah kalian mau apain dia, mau nabok dia, nabrakin dia pake mobil, jorokin dia ke jurang, atau kasih dia racun, saya engga apa-apa kok. Dia mah pasrah aja orangnya.

Terimakasih Rendy, sebagai idolamu, saya merasa tersanjung. Saya nantikan karya-karya Anda berikutnya. Mmmmuuuaachhh