Thursday, November 24, 2016

Ini bapaknya, ini anaknya, terus mana emaknya?

Assalamualaikum wr wb
Apa kabar kawan? Sehatkah hari ini? Mudah-mudahan sehatlah
Jangan sampai kayak pemilik blog ini, yang katanya “engga sehat”
Hmm hari ini saya mau nulis tentang apa ya? belum ada tulisan yang patut dibaca sih sebenarnya mah.
Gimana kalo hari ini ngomongin ayah dan anak? Kalian tau engga sebenarnya salah dua bloger yang saya kenal itu adalah ayah dan anak. Saya engga menyangka kalo mereka punya hubungan keluarga. Kalo dilihat dari tampangnya sih ayah dan anak ini mukanya engga jauh beda, si anaknya ketuaan si ayahnya kemudaan. Tapi yang masih saya bingung, si ayah ini padahal belom nikah loh, kok udah punya anak? Anehkan?
Ok tanpa berlama-lama lagi, saya akan membuktikan dulu kebenaran dugaan saya ini. Saya masih belum bisa menyebutkan siapa sosok ayah dan anak yang dimaksud.

  • Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya.

Si ayah ini lahir pada tanggal 1 Mei 1993 dan si anak lahir pada tanggal 7 April 1992. Jelas disini si anak lebih tua daripada si ayah, ini sudah menjadi bukti bahwa memang ayah seharusnya lebih muda dari si anak. Jika dilihat dari zodiaknya, si ayah berzodiak Taurus dan si anak berzodiak Aries. Taurus disimbolkan dengan Banteng dan Aries disimbolkan dengan domba.
sumber
sumber


Lalu apakah hubungannya Banteng dengan Domba? Hubungannya banteng dengan Domba sama-sama memiliki tanduk dan itu artinya buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, kalo buahnya jauh paling ketiup angin kalo engga ditendang sama anak tetangga. Si anak ini ingin mengikuti si ayah yang memiliki tanduk.

  • Rahasia di balik nama si anak.

Kalian pasti bertanya, siapa sih si anak yang saya maksud? Si anak yang saya maksud adalah Son Agia
Di balik nama Son Agia menyimpan rahasia yang tak saya duga. Son Agia, jika di pisah menjadi Son A Gia yang berarti Anak seorang Gia. Lalu siapakah Gia itu?
Perhatikan gambar berikut.
sumber
sumber

  
Apakah anda berpikiran sama dengan saya?
Ya tulisan GIA berada di jersey M.U jika dibaca dari kanan dan jersey M.U dipakai oleh seseorang yang bernama Efha Rifqi alias Admin Banyolansia.
Jika Gia = Mu dan Mu = Rifqi, maka berarti Gia = Rifqi
Jadi, bisa kita simpulkan Son A Gia itu menjadi Son A Rifqi yang berarti anak seorang Rifqi

  • Si Anak mengikuti jejak ayahnya.

Anda tau Roy dan Gading Martin? Ya, si anak mengikuti jejak ayahnya menjadi artis tanah air. Anda tau Rhoma Irama dan Ridho Rhoma? Ya, si anak juga mengikuti jejak ayahnya yang jadi penyanyi dangdut. Lalu anda tau Admin Banyol dan Son Agia? Ya, si anak mengikuti jejak ayahnya, sama-sama pake baju merah



Gimana nih perasaannya pas udah tau kalo kalian berdua anak sama bapak? Pasti seneng dong, pelukan dong. Salim dulu sana sama bapak kamu, Son. Inget, Son, sama bapak engga boleh ngelawan. Buat Admin Banyol, perhatiin dong anak kamu, kasian dia galau mulu. Kasih uang jajan yang cukup, biar engga kelaperan.

Sunday, November 20, 2016

Puisi : Tentang Gajah

Gajah

Kau besar
Kau berkaki empat
Terkadang aku sulit membedakanmu dengan kucing
Karena kucing juga berkaki empat
Tapi aku tau
Kau tidak memiliki kumis

Kau besar
Kau memiliki belalai
Terkadang juga aku sulit membedakanmu dengan kupu-kupu
Karena kupu-kupu juga memiliki belalai
Bahkan belalai dia lebih terkenal darimu
Pok ame ame belalai kupu-kupu
Digaplok biar rame kalo malem nyedot susu

Kau besar
Kau memiliki gading
Namun sayang kini gadingmu pergi meninggalkanmu
Dia lebih memilih Roy Marten untuk jadi bapaknya
Kau tenggelam dalam kesepian saat ditinggal gading
Sama seperti seorang jomlo yang kesepian di sabtu malam

Kau besar
Karena besarmu itu kau membangun sebuah negeri yang berjuluk dirimu
Dan negerimu itu sudah mengalahkan timnasku di ajang piala AFF kemarin
Awalnya aku sudah senang saat timnas berhasil menyamakan kedudukan menjadi dua sama
Namun, akhir pertandingan timnasku tetap kalah
Walau kalah timnas masih punya kesempatan
Dilain pertandingan Singapura berbagi angka dengan tuan rumah, Filipina
Nah berikut ini jadwal timnas di AFF Cup 2016 usai lawan Thailand kemarin
Selasa, 22 November pukul 19.00
Indonesia vs Filipina (Live RCTI dan iNews TV)
Jumat, 25 November pukul 19.00
Indonesia vs Singapura
Semoga Timnas kita bisa juara






Sunday, November 6, 2016

Mencuci Sepeda Motor

Pernah engga sih kalian kesel abis nyuci sepeda motor sampe bersih, eh pas dipake baru satu hari udah ujan terus kotor lagi deh? Gimana perasaan kalian? Kesel? Marah-marah? Gondok? Sebel? Kalo pernah, mending buang aja sepeda motornya beli yang baru atau sepeda motornya buat saya aja.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mencuci motor supaya bersih tanpa harus kembali kotor setelah dipakai. Ingat, hanya orang-orang yang punya sepeda motorlah yang bisa melakukan ini. Terus gimana kalo engga punya sepeda motor? Apa harus beli sepeda motor terlebih dahulu? Engga usah repot-repot. Bagi yang engga punya motor, ya engga usah melakukan hal ini.
Langsung aja ya, biar engga penasaran. Inilah cara mencuci sepeda motor yang jangan sampai kamu lakukan.

1.      Demi menghemat uang kamu, jangan beli shampoo sepeda motor. Lebih baik kamu malam-malam pergi ke warung atau toko terdekat yang menjual shampoo sepeda motor, jangan lupa bawa linggis, palu dan kunci serba guna. Setelah sampai di warung atau di toko, bongkar warung atau toko tersebut, carilah shampoo motor. Ada baiknya juga kamu mengambil makanan sebagai asupan tenaga saat nanti kamu mencuci sepeda motor.

2.      Demi menghemat air di rumah atau tempat kosan, ada baiknya mencuci sepeda motor di gorong-gorong, sungai, kali, laut, atau danau terdekat. Jangan lupa ajak teman kamu juga, ini bisa menghemat tenaga kamu loh. Suruh temen kamu buat cuci sepeda motor kamu, kalo engga mau paksa. Kalo engga bisa dipaksa, mending tenggelemin aja di gorong-gorong, sungai, kali, laut, atau danau barusan. Terus tinggalin.

3.      Setelah sepeda motornya bersih, jemur di tempat sepi yang jauh dari tempat tinggal kamu. Jangan lupa tinggal sepeda motor kamu selama kurang lebih tujuh hari. Selama sepeda motornya dijemur, jangan sekali-kali kamu berniat menengoknya. Tunggu sampai hari ketujuh, dan pasti kamu akan terkejut melihat sepeda motor kamu bersih tidak tersisa. Selamat, sepeda motornya sudah bersih dan engga perlu mencuci lagi.

Perhatian
Mencuci sepeda motor di atas hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang ikhlas!