Thursday, October 27, 2016

Ini Dia, Saudara Kembar Saya yang Telah Ditemukan

Akhirnya, setelah berabad-abad, saya punya saudara kembar. Engga sia-sia selama ini ngeblog. Engga nyangka, saudara kembar saya ini berasal dari kalangan blogger. Wah jika dia tau kalo saya ini suadaranya, pasti dia bunuh diri. Alangkah bahagianya.
Terus siapa saudara kembar Niki Setiawan? Kok mau-mauan aja tuh orang jadi saudara kembar lo, Nik? Entahlah, saya juga sebenarnya engga mau jadi saudara kembar dia, tapi dia maksa. Dan saudara kembar saya adalah Bang Reyhan.
Kok bisa si Reyhan jadi saudara kembar? Bisa.
Ini bukti kalo si Reyhan, saudara kembar Niki.

1.      Saudara kembar, biasanya kembar tapi saya engga, masih tamvanan saya. Yang membuat kita berdua ini kembar adalah kita lahir barengan. Yoi, jadi saya sama Reyhan ini lahir pada tanggal 2 Februari. Biasanya gitu kan kalo saudara kembar lahir, babarengan. Udahlah Reyhan, kau jangan mengelak. Sudah jelas, tanggal lahir kita sama seperti bayi kembar.

2.      Biasanya nama anak kembar itu hampir sama, kayak Putra Putri, Ega Egi, Jona Joni, Dewa Dewi dsb. Tapi kok nama saya dan dia beda? Itu hanya pengalihan agar kita berdua engga disangka kembar. Sebetulnya dibalik nama saya dan Reyhan itu memiliki kesamaan loh. Coba nih hitung ya huruf Niki Setiawan dan Reyhan Ismail. Ya, tepat sekali, kita berdua punya jumlah huruf yang sama. Sama-sama 12. Toh itu menandakan kita ini kembar.

3.      Dulu saya pernah posting, bahwa saya ini adalah kembarannya CR7. Nih postingannya CR7 kembaran saya. Kalian tau engga sebenarnya CR7 itu si Reyhan. Engga percaya nih buktinya.


a)      Jumlah huruf CR7 sama Reyhan itu engga sama.
Huruf pada nama Reyhan Ismail jumlahnya 12 biji, sedangkan huruf pada nama Cristiano Ronaldo jumlahnya 16 biji. Yes, CR7 seneng engga disama-samain sama si Rey.

Tapi tunggu dulu!

Coba deh lihat angka lahir mereka berdua.
Reyhan lahir pada 2 February dan Ronaldo lahir pada 5 February, keduanya lahir pada bulan February, tapi sayang tanggal lahir mereka berdua beda. Kasihan. Itu artinya Reyhan bukanlah Ronaldo. Lagi-lagi CR7 seneng, dia itu ternyata bukan Reyhan.
Namun, ada fakta yang harus anda tau, sebenarnya Reyhan itu lahir pada tanggal 5 juga loh, dia hanya mengalihkan dunia ini dengan angka 2. Di balik angka 2 pada bulan 2 kelahiran Reyhan tersembunyi angka lima. Mari kita paksakan.

Angka 2 pada bulan 2 dapat kita satukan menjadi angka 22. Ya, angka 22 ini adalah salah nomor punggung pemain idola saya, yaitu Kaka. Kaka ini pernah mendapat pemain terbaik dunia pada tahun 2007. Lalu apakah ada hubungannya Kaka dan Reyhan? Ya, ada. Kaka dan Reyhan bukanlah saudara kembar, melainkan orang lain. Atuh, Kakanya kasihan kalo disuruh kembar sama si Reyhan.
Angka 22 memiliki makna di dalam kehidupan, dalam diri manusia terdapat dua unsur, ingat dunia ingat Tuhan, segala yang ada di dalam dunia ini, yang berlainan namun merupakan pasangan, semuanya tak dapat terpisahkaaaan, wiro, wiro sableng, sinto, sinto gendeng, wiro, murid sableng, sinto, guru gendeng. Loh malah lirik lagu?

Coba kamu liat susanan abjad, angka 22 pada susunan abjad terletak pada huruf “V”, jadi huruf V ini terletak diurutan yang ke-22. Lalu siapakah yang berhasil menempati uruan pertama? Urutan pertama ditempati oleh huruf A. Selamat kepada huruf A yang sudah menjadi peringkat pertama, dengan demikian dia mendapat gelar juara musim ini. Prok prok prok.

Balik lagi ke huruf V. Lalu ada apa dengan V? Jika V ini dijadikan angka dalam bilangan Romawi, berarti V ini adalah 5. Sudah jelas tanggal lahir Reyhan adalah tanggal 5, dia sengaja menutup angka lahirnya itu dengan angka 2 supaya tidak terendus bahwa dia adalah Ronaldo yang sesungguhnya. Kalo dipaksakan begini, bisa disimpulkan Reyhan juga lahir pada tanggal 5 February sama seperti Ronaldo. Terbukti Reyhan adalah Ronaldo.

b)      Pengakuan Reyhan yang bermain di Madrid.





Wooow mengejutkan bukan? Reyhan juga merumput di Real Madrid, Saudara-saudara. Namun ada yang aneh dari pernyataan Reyhan di atas. Kita semua tahu Reyhan itu lahir pada tahun 1997, sementara dia sudah bergabung di Real Madrid sejak 1994. Itu artinya? Reyhan memecahkan rekor dunia sebagain pemain termuda yang dikontrak Real Madrid. Dia bergabung di klub itu sejak usainya minus tiga tahun. Engga ada pemain hebat kayak dia. Belom lahir tapi udah di kontrak.


Itu artinya Reyhan = Ronaldo, sama-sama main di Real Madrid.


c)      Sama-sama memakai nomor punggung yang sama.
Tak hanya sampai di situ, mari kita lihat nomor punggung kedua makhluk ini. Kita tau saat ini Ronaldo menggunakan nomor 7 baik di Madrid atau pun Portugal. Apakah Rey juga menggunakan nomor 7? Sejenak mari kita lihat musim pertama Ronaldo bermain di Real Madrid. Saat itu nomor 7 masih digunakan legenda Real Madrid, Raul. Maka sebagai seorang yang menghormati sang legend, Ronaldo mengalah dan memilih nomor 9. Ya nomor punggung 9 ini juga pernah dipakai oleh Rey. Ini buktinya.

Mukanya sengaja ngebelakangin, takut disangka CR7 beneran

sumur


Keduanya memiliki persamaan memakai nomor punggung 9. Apakah ini kebetulan? Tidak, ini paksaan. Jelas sudah Reyhan = Ronaldo.


d)      Sama-sama berkunjug ke Bali.
Mari kita lihat fakta berikutnya. Ronaldo sempat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, ya dia berkunjung ke Bali. Ini beritanya.




Sebenarnya dia itu si Reyhan

Lalu apakah Reyhan juga berkunjung ke Bali? Ya, Reyhan juga berkunjung ke Bali. Ini buktinya.
Muka sengaja gelap, supaya ga dikira Ronaldo

Toh, sudah jelas keduanya pernah ke Bali. Itu artinya Reyhan memanglah seorang Ronaldo.


e)      Sama-sama berjuluk CR7.
Terakhir. Kita semua tahu, bahwa Cristiano Ronaldo memiliki julukan CR7. Apakah Rey juga memiliki julukan itu. Ya, CR7 juga tersematkan di dalam tubuh seorang Rey. Coba deh paksakan buktinya. Nama lengkap Rey itu adalah Reyhan Ismail. Coba tengok nama belakangnya, Ismail. Huruf dalam kata Ismail itu berjumlah 6, dengan begitu Reyhan Ismail bisa disebut CR6 yang artinya Ci Reyhan 6. Lah bukankah Ronaldo itu CR7? Oh iya ya, apa itu artinya Reyhan bukanlah seorang Ronaldo? Belum tentu. Coba deh, lihat kata Ismail, kata Ismail ini sebenarnya bisa dipisah menjadi Is dan Mail. Jika kalian gunakan google translate, maka kata Mail berarti Surat. Ya, ya, ya, jadi kata Ismail bisa kita menjadi Issurat. Berarti nama asli Reyhan itu adalah Reyhan Issurat. Jumlah huruf pada kata Issurat berjumlah 7. Dengan begitu Reyhan bisa disebut CR7. Terbukti.


Nah terbukti kan kalo si Reyhan itu CR7. Kalo sudah begitu, saya yang saudara kembarnya CR7  sama saja saya saudara kembarnya Reyhan.





Thursday, October 20, 2016

Terungkap Sebuah Kebenaran

Waktu kemarin malam sekitar pukul 19.45, tak sengaja saya chattingan sama Neng Novi. Awal-awal pembicaraan, dia meminta nomor hape saya tapi saya menolak, eh dia malah mengancam ingin membunuh seorang sandera yang disekapnya. Terpaksa saya pun memberikan nomor hape saya ke dia. Yang penting sanderanya tetap selamat.

Pembicaraan kami tak habis sampai disitu. Saya iseng-iseng menanyakan waktu ke dia. Nih pictnya.
Dari gambar di atas, sudah jelas dia menghilangkan angka satunya karena waktu menunjukkan pukul 19.51 tapi dia malah menulis 9.51. Pada pukul 19.56, dia mengelak dengan mengganti waktunya dengan 21.56. Padahal sudah jelas yang dia tulis itu 9.51.



Lihat dari gambar diatas dia menambahkan angka 0 di depan angka 9, sehingga menjadi 09.51. Itu adalah salah satu trik dari tersangka untuk menghilangkan barang bukti. Bayangkan jika angka 0 ditambahkan pada uang 1.000 maka menjadi 10.000. Sudah jelas dia korupsi angka 0. Perbuatan yang dia lakukan sungguh tidak masuk akal.


Berkat kejeniusan saya, akhirnya dia mengalah. Ternyata memang betul, kebenaran itu selalu menang. Namun melihat Neng Novi ini adalah seorang perempuan, ya saya sebagai laki-laki engga tega ngliat dia ngalah, akhirnya saya pun mengalah demi dia. Saya beranggapan dialah yang menang. Jika melihat waktu di daerahnya yang terpaut dua jam lebih dulu dari saya, saya mengaku kalah dari dia. Bayangkan, di tempat dia pukul 8 pagi, otomatis waktu di daerah saya pukul 6 pagi. Saya kalah dua jam dari dia.

Disaat saya ingin mengalah darinya, dia tetap kekeuh sama pendiriannya yang menyatakan bahwa dia kalah. Untungnya pada waktu itu wasit bersikap adil, dan menyatakan bahwa kedua belak pihak berakhir dengan hasil imbang 1-1. Dengan demikian saya dan Neng Novi meraih masing-masing 1 point. Berkat satu point yang saya raih, peringkat saya di klasemen masih berada di puncak dengan 78 point, selisih 2 point dari peringkat keduanya, yaitu Neng Novi. Melihat pertandingan yang menyisakan satu lagi, saya hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci juara atau saya bermain imbang dengan catatan Neng Novi kalah melawan tim selanjutnya. 

Thursday, October 13, 2016

coklatshit 8.1 : Banjir yang tidak terduga disaat sedang fokus duduk di dalam aula bersama teman teman lainnya, akibatnya semua hanyut untung tidak ada nyawa melayang




 Mereka pun bubar. Didampingi oleh para guru, mereka serombongan berjalan menuju  aula kampus. Tawa-tawa senang terlihat dari wajah Coklat, Ival dan Tiar. Mereka bertiga sepertinya betah dengan keadaan di sini. Pantas aja mereka bertiga betah, toh ketika rombongan jalan ke aula, mereka selalu disuguhkan oleh cewek-cewek kampus.
 “Ini baru seger, brooo,” kata Coklat.
 “Yoai… kalo gue ngampus di sini, gue rela dideketin sama cewek-cewek,” ujar Ival.
 “Ya tapi sayang, cewek-ceweknya engga rela dideketin sama lo Val hahaha,” Tiar tertawa.
 “Ah gitu lo sama temen.”

Sampai di depan pintu aula, mereka serombongan masuk ke dalamnya. Dan bisa tebak karena masuknya serombongan, engga satu persatu, ya jadinya mereka desek-desekkan deh di depan pintu. Padahal mereka sudah besar, tapi engga ada yang mau mengalah.
 “Woy, gue dulu yang masuk!” teriak Coklat.
 “Ah Coklat, kamu harusnya ngalah dong sama anak perempuan!” teriak Sweety.
“Engga bisa, kan nama gue dulu diabsensi!”
“Dimana-mana itu ladiesfirst!”
"Cowok itu imam rumah tangga."
"Lah terus apa hubungannya?"
"Ya siapa tau nanti kita bisa berhubungan jadi suami istri gitu."
Plakkkk!

Sementara Bu Riny dan guru yang lainnya seolah tak percaya melihat kelakuan anak-anak muridnya seperti itu. Bu Riny dan guru-guru yang melihatnya pun hanya bisa menutup wajah sambil menahan malu.
 “Bu, ini murid kita ya?” tanya guru yang lain.
 “Iya bu, bener. Kasian ya mereka tingkahnya kayak anak TK.”
 “Sabar bu ya,” ucap guru itu sambil mengelus pundak Bu Riny.

Di dalam aula yang luasnya seperti lima kali lipat dari luas lapangan yang ada di samping sekolah, mereka duduk dengan tertib di kursi yang sudah disediakan. Biasalah kalau anak laki-laki itu suka main di belakang. Coklat, Ival dan teman laki-laki yang lainnya duduk paling belakang, hingga ada yang duduk di belakang gedung kampus, yaitu Ucup.
“Busyet dah, aku ngapain ya sendirian di belakang kampus!” kata Ucup yang baru nyadar kalo dia duduk di belakang gedung kampus.
Kasian Ucup merasa terasingkan sendiri, dan dia pun segera meninggalkan belakang kampus untuk segera ke aula. 

Mereka yang ada di dalam aula duduk dengan rapih. Di dalam aula ini sudah tampak beberapa orang dari perwakilan kampus duduk rapih di depan dengan kursi yang sudah tersedia, suasana pun menjadi tenang ketika ada seorang perwakilan dari kampus yang memakai jas hitam, berdasi dan sedikit berkumis memberi sambutan di depan mereka. Bla bla bla gitu, entahlah apa yang dia ucapkan. Yang jelas saat ini, Coklat sedang menikmati Bu Riny yang dia pandangi di depannya. Pandangan dia terus tertuju pada Bu Riny, dia tak menghiraukan sambutan yang diberikan. Perhatian Coklat terus tertuju pada Bu Riny hingga mulutnya pun terbuka. Tak sadar, air liur Coklat sudah membasahi dan membanjiri seluruh ruangan aula ini, hingga akhirnya mereka yang ada di dalamnya pun tenggelam.
“Tolooong... Gue engga bisa berenang..!” teriak Coklat sendiri.
“Iuuuh, iler siapa sih nih bau bangeeet!” teriak Sweety.
“Uweee... Uweee...” ucap Wakamiya serasa ingin muntah.
“Anjiiir, asem banget dah ini iler!” kata Ival.
“Huh, pasti orang aneh lagi nih kerjaannya,” ucap Bu Riny.

Untung saja semua yang ada di aula bisa berenang, coba kalau engga bisa berenang masa mereka pada tewas akibat tenggelam di iler, kan engga lucu. Ketika ruang aula banjir dipenuhi oleh air liur Coklat, Ucup tiba-tiba sampai di depan pintu aula, dia terkejut melihat air liur deras mengalir keluar dari aula.
“Busyet dah apaan nih?”
Dikarenakan tadi ada banjir yang tak terduga, padahal engga ada hujan engga ada apa bisa tiba-tiba banjir, akhirnya para rombongan dari SMA Harapan Nusantara dengan terpaksa mengeringkan baju terlebih dahulu di pelataran kampus sebelum acara dimulai, begitu pula dengan beberapa orang dari pihak kampus. Mereka yang kebanjiran hebat lho bisa bertahan dari baunya iler Coklat yang merajalela.
“Baru kali ini di kampus ada banjir yang engga terduga,” ucap pak kepala sekolah sambil meresin jasnya.
“Iya pak, ini diluar logika,” ucap guru yang lain.
“Betul pak,” ucap Bu Riny.
“Apa kita lanjutkan pak, study kampus ini?” tanya guru yang lain.
“Oh, tentu. Jalan yang sudah kita tempuh pantang untuk mundur! Langkah ini akan menjadi saksi, keringat bercucuran bagian dari pengorbanan, terik matahari hanyalah sebuah lampu yang selalu menerangj jalan kita!” tegas pak kepala sekolah.
Prok prok prok, guru-guru memberi aplaus kepada pak kepala sekolah. Bu Riny pun tak segan maju mendekati kepala sekolah dan mengalungkan besi seberat 10 ton di lehernya.
"Bu, berat nih."
"Lagian udah tuwir becanda mulu!'

Sementara itu, Coklat dan Ival sedang duduk di samping Wakamiya dan Sweety. Tumben-tumbenan, cewek-cewek itu mau duduk di samping dua orang aneh.
“Ini gara-gara kamu Coklat, make up aku jadi pada luntur,” keluh Sweety.
“Iya ini gara-gara lo, makanya kalo ngiler jangan lebay kaya gitu,” ucap Wakamiya.
“Gue cuma berbagi kebahagiaan sama kalian semua, biar disangka engga pelit.”
“Gigi lo baik hati! kalo bagi kebahagiaan itu bukan bagi iler kaya tadi! Koplak!” teriak Ival.
“Berbagi itu engga cuma kebahagiaan, seoarang sahabat rela berbagi kepedihan dengan sahabatnya heheh."
“Sekarepmu waelah,” serentak mereka bertiga.


Saturday, October 8, 2016

Cara menggandakan uang dengan mudah


Cara menggandakan uang dengan mudah
1. Bawa satu lembar uang seratus ribu ke warung terdekat
2. Belilah chiki yg harganya seribu lalu bayarlah dengan uang seratusribuan tadi
3. Tunggu sampai kang warung memberi kembaliannya
4. Taraaa uang anda sekarang berlipat ganda dari yg selembar menjadi berlembar2

Friday, October 7, 2016

Saturday, October 1, 2016

cara agar makan bisa kenyang


Pernah engga sih kalian merasa lapar? Kalo pernah berarti kalian punya perut. Pernah engga sih kalian makan? Kalo pernah jangan lupa setelah makan itu minum.
Kali ini saya akan membagikan cara bagaimana makan terus bisa kenyang. Memang ada makan tapi engga kenyang? Ada, misalnya lagi ngebayangin makan nasi goreng. Langsung aja  tanpa berlama lama lagi.

1. Makanlah makanan yang bisa dimakan. Sudah banyak contohnya, jadi tak perlu saya sebutkan satu persatu. Janganlah engkau makan batu, besi, seng, kaca dan benda benda keras lainnya.
2. Makanlah lewat mulut. Buat kamu yang punya mulut tapi makan lewat hidung, telinga, dan mata itu berarti kamu orang yang hebat.
3. Sebelum ditelan, ada baiknya dikunyah terlebih dahulu.
4. Di dalam tenggorokan, usahakanlah kamu memasang petunjuk jalan agar makanan yang kamu telan itu tidak tersesat dan sampai ke lambung. Ya kali aja makanannya nyasar ke paru-paru.

Taraa selesai
Demikianlah tips yang saya buat semoga bermanfaat buat kalian. Kalo ada yang mau nambahin, mangga