Friday, July 15, 2016

Friday, July 8, 2016

Belum Jadi

Hai hai… udah hari Jumat aja nih
Gimana lebarannya? Engga sempit kan?
Minal aidin wal faidzin ya kalo saya punya salah sama kalian-kalian semua

Ada yang tau kalo jumat ini enaknya ngapain?
Pacaran? Haram
Nonton? Boke
Shopping? Kere
Ngomongin lagu? Yes

Yuk langsung aja, pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang lagu “Belum Jadi”-nya Onah
Kalo lagu belum jadi ngapain diomongin? Iya ya bener juga ya ngapain diomongin, ya udah deh saya bahas saja.
Sebelum masuk ke lagu, ada baiknya nih kita kenalan sama personilnya Onah
Onah band adalah sebuah band yang berasal dari Tangerang dan terbentuk pada tahun 2030 yang akan datang, yaitu disaat entah kita masih hidup atau tidak, wallahualam.

Lanjut…
Dulu sebelum Onah band ini belum terbentuk, Onah band ini tidak ada. Namun seiring berjalannya waktu, ada yang tau engga kemana si waktu ini berjalan?
Onah band ini beranggotakan Coklat (penjaga sandal), Ival (tukang colokin listrik), Arul (tukang bersih-bersih studio) dan Fahmi (abang-abang penjual kopi). Minus empat belas tahun menghias blantika music dunia, Onah sampai saat ini belum merilis satu album dan satu single. Mantaaaab. Rencananya mereka akan mengeluarkan album kedua akhir tahun nanti. Jangan kita tunggu saja. Namun sangat disayangkan pada tahun 2014 Onah band ini bubar lantaran perbedaan misi di antara personilnya, Arul dan Fahmi memutuskan untuk keluar dan sekarang hanya tinggal Coklat dan Ival. Walau begitu Coklat dan Ival juga keluar dari band Onah dan memilih untuk jadi tokoh fiksi di cerita Coklatshit.
Ival, Arul, Coklat, Fahmi
Sekarang kita bahas lagunya yuk
Belum Jadi adalah salah satu single di album kelima Onah band yang bertajuk masih niat, entah itu jadi apa engga. Walaupun lagu Belum Jadi ini belum rilis, tapi lagu ini masuk di playlist saya dan rencananya single ini akan bertengger di posisi pertama tangga lagu Dahsyat dan Inbox.

Kita baca liriknya dulu ya

Karena lagunya Belum Jadi maka dengan berat hati liriknya juga belum jadi.
Udah ga sabarkan pengen nyanyiin lagu ini buat pacar? Sabar aja nanti juga engga bakalan keluar.