Friday, January 1, 2016

HAL-HAL YANG DILAKUKAN SAAT NGERJAIN TEMAN SEKELAS

Ini sebenarnya bukan ide saya sob, ini ide salah satu teman saya sob yang pengen banget di post di blog saya sob. Mungkin karena dia ngefans banget kali ya sob sama saya hahaha uhuk uhuk. Ok sob, langsung aja ke postnya, postnya ini mengenai hal-hal yang dilakuin buat ngerjain temen sekelas.

.
1.PERMEN KARET MAGNET.
Pertama-tama yang dilakukan ketika memakai cara ini adalah beli permen karet sob, ingat beli ya sob, jangan nyolong karna permen karet nyolong itu dosa sob, kalo dosa nanti masuk neraka. Setelah permennya udah dibeli terus dibuang, eh bukan sob, selanjutnya dikunyah permen karetnya sob sampai rasa manisnya hilang, ya engga apa-apa sob, yang manis itu bisa dicari lagi tapi kalo yang setia itu susah sob. Setelah itu sob, buang permen karet lalu taruh di kursi teman anda.
.
2.KURSI TARIK
Pertama-tama yang dilakukan ketika memakai cara ini sob, coba perhatikan teman cewekmu yang sedang sendirian, lalu dekati dia dan ajak dia kencan, eh, bukan sob, maksudnya itu perhatikan temanmu yang sedang lengah, lalu dekati dia, tunggu sampai dia berdiri dan tarik celana dan bajunya pelan-pelan kursi perlahan, usahakan jangan ada bunyi sedikitpun sob. Lalu temanmu akan terjatuh pada saat ingin duduk. Dan ketika dia terjatuh, cobalah tolong dia, bilang kalo kamu suka sama dia padanya agar lebih berhati-hati.
.
3.SEMBUNYIKAN PERALATAN TEMAN
Pertama-tama yang perlu anda lakukan adalah mengamati kelengahan teman anda sob, itu juga kalo anda punya teman, nah setelah itu anda ambil buku atau pena teman anda secara perlahan, usahakan hati hati dan jangan sampai ketahuan. Kalo ketahuan, paling-palingan bonyok sob. Lalu sembunyikan ditempat yang tersembunyi, misalnya di laci guru, laci teman, pojokan kelas, Dalem sempak guru.
.
4.KERTAS TEMPEL
Cara pertama yang anda lakukan adalah sediakan pena dan kertas, setelah itu tulislah dikertas kosong yang diisi dengan kalimat lucu.
Contoh : saya gila, saya jelek, dll. Wah yang baca ngaku jelek.
Lalu beri perekat atau lak ban dan tempel dipunggung teman anda.
Usahakan menepuk punggung teman anda secara keras kalo bisa pake palu, dan berlagak lah seperti menyapa.
.
5.LEMPAR KERTAS
Cara ini sangat mudah, sobek kertas dibukumu. Lalu remas remas hingga menjadi bulat, kalo bisa sih diisi dengan batu bata atau batu kali dan lemparkan ke arah temanmu. Dan berlagaklah seperti seseorang yang sedang membaca atau menulis, padahal buku tulisnya udah dirobek-robek.
.
6.BATU AJAIB
Cara ini dilakukan pada saat istirahat, jam pulang atau saat mau libur sekolah, dimana keadaan ruang kelas sepi. Setelah keadaan ruang kelas sepi, ambil batu atau sampah atau pohon atau motor yang di parkiran sekolah atau mobil juga boleh yang penting sebanyak banyaknya lalu masukkan ke tas teman anda, usahakan temannya itu punya tas sob. Nanti temanmu akan bingung, dan kesal.
.
Itulah secuil cara mengerjai temanmu.
Mengerjailah sebelum dikerjain!!

By: Soenarto

74 comments:

  1. hahaha... beberapa udah pernah dipraktikin pas masih sekolah itu... eh tapi, ini mesti banget ya ngerjain temen? O_o hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, gimana nih perasaannya pas ngisengin temen?

      Delete
  2. Ckck ada-ada aja bikin posting tentang ngerjain temen sekelas. Duh, jadi keinget dulu pernah jadi korban nomor 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo no 4 abang juga pernah jadi korban sama jadi pelaku

      Delete
  3. wah gue pernah ngelakuin itu semua pas smp kecuali no 1, yang 1 terlalu parah soalnya haha, tapi kampretnya gue pernah kena permen karet yang ditempel dikursi -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mayan tuh bekasnya pasti masih ada sampe sekarang

      Delete
  4. hahaa tipsnya keren nik, jadi inget waktu sekolah dulu sering jadi pelaku yang no 4. eh itu kenapa yang celana dan bajunya pelan-pelan di coret.
    bapak/ibu gurunya di ambil terus masukan ke tas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah parah nih jadi pelaku, untung ga dlaporin m korbannya

      Delete
  5. Udah pernah coba semua dulu pas masih sekolah wkwkwk

    #Resmi dan sah jadi anak nakal

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh dulu pernah sekolah juga toh wkwkwkkwk

      Delete
  6. Kwkwk gue pernah meraktekin dari nomor 3 smpai 6. Bisa dibilang selalu kwkwkw jahil banget gue ya:D

    ReplyDelete
  7. gw pernah dikerjain, ngerjain.... dan rasanya mantap..

    ReplyDelete
  8. gw pernah dikerjain, ngerjain.... dan rasanya mantap..

    ReplyDelete
  9. Klasik sih, tapi oke lah, buat iseng iseng

    ReplyDelete
  10. zamannya smp tuh seing dikerjain. pada nakal muridnya

    ReplyDelete
  11. wah, kalau yang no 2 pernah gue lakuin gan, tapi malah hampir berantem jadinya...

    ReplyDelete
  12. Cuma pernah yang pakai kertas tempel aja. Yang lain gak berani. Terlalu keterlaluan kalau menurutku. Iya lah. Anak cewek mah gak nakal.

    Oh iya, itu yang narik kursi, seiseng apapun, plis jangan dilakuin. Kasian. Bisa bermasalah sama bagian saraf. Bahkan bisa sampai menimbulkan kebutaan, loh...

    ReplyDelete
  13. jepretannya sungguh pro ...! gimana nungguinnya ampe tuh mbaknya melompat pagar...
    Candid ... ? trus di sebelah tembok sana adakah yg bantu nangkep? kan klo jatuh ... gedebuuuggg .. mayan nyeriii atuh.

    Paling sebel di roknya nempel permen kareettt ... huh.

    Warnawarni masa sekolah ... seruuu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok yg nangkep, saya sendiri yg nangkep tuh cewek

      Delete
    2. hahhahah percaya dah biasa nangkep mujair di kolam.
      wuidiih lha ini dpt "ikan paus" ..mantabz !

      Delete
  14. yang sering gue lakukan adalah kursi tarik. biasanya berakhir dengan gue berantem sama temen gue XD hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seru tuh mpe berantem segala
      siapa yg menang?

      Delete
  15. Eh sumpah demi apaaaa?! gue pernah lakuin semua itu buat isengin temen, kalo sekarang sih cuma sering ngerjain temen pake cara 3, 4, dan 5, soalnya cara-cara tersebut lebih terkesan elegan, uhuk. xD

    ReplyDelete
  16. wew yg nomor 6.. ngantongin motor.. tas doraemon ya

    ReplyDelete
  17. kursi tarik itu klise abis.. cara klasik buat bikin pantan temen sakit tanpa sentuhan secara fisik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu, itu cara ampuh , kalo jatoh ke lantai, sakitnya tuh disitu

      Delete
  18. ingat mengerjai teman itu tidak baik,,, bisa merusak persahabatan #LagiBener

    ReplyDelete
  19. wwkwkwk.. gue pernah ngelakuin itu bang,, hahaha

    ReplyDelete
  20. Semuanya udah pernah; hahhahhaha. Bahkan lebih sering lagi nyembunyin motor mereka, ato bohong bilang ke BK kalo ada teman itu bawa rokok ke dalam kelas :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu guru paham banget kalo aku usil hahhaha. Pernah sabotase pengeras suara kantor buat teriak-teriak, lanjut kabur sembunyi di belakang lemari kantor seharian :-D

      Delete
  21. husshh bahaya klo narik kursi dari belakang...

    ReplyDelete
  22. Semua'a pernah gue lakuin pas SMA dulu Huahaha :D

    ReplyDelete
  23. wah semuanya udah bernah gue coba, apa lagi perang buat rusuh lempar kertas,
    hahaha jadi keinget masa2 sekolah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sekolah masa yang menyenangkan vro

      Delete
  24. Sebagian diantaranya ada yg pernah ane lakuin :D Hahaha
    yg paling sering mah itu yg kursi tarik. wkwkwkw

    ReplyDelete
  25. Yang nomer 3 dan 5 sering tuh aku lakukan sampai sekarang, kalau nempelin kertas cuma pas SD doang.

    Tapi yang terakhir temenku lebih ekstrim lagi, bukan batu tapi peralatan kelas kek penghapus papan tulis, kemoceng, spidol kelas, buku paket pinjeman sekolah dimasukin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang , sekolahannya kagak dimasukin juga

      Delete
    2. Kalo muat kayaknya bakal dimasukin juga

      Delete
  26. nempel kertas udah pernah. horor sungguhan - sembunyiin peralatan teman di sempak guru - berani kagak ?

    ReplyDelete
  27. Bangkee .. pernah semua nih, pernah jadi korban dan pernah jadi tersangka ..
    yang paling ngeselin ya permen karet, apalagi kalo udah di rambut .. beh terpaksa botak deh ..
    Btw salam kenal yes .. sering2 mampir aja nih ..
    button ikuti mana button ikuti ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keren dong mas jadi botak, jadi engga usah ke salon

      Delete
  28. Hahaha dulu aku pernah ngejailin yang narik kursi sama kertas tempel. Tapi... Udah insyaf. Kasian. Anak orang tau. Apalagi itu narik kursi, kalo tau-tau tulang ekornya patah, kan gawat.
    Apalagi permen karet magnet. Kasian orangtua yang beliin celana/roknya. -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya tobat neng, kasiankan ekornya, bajunya, roknya, rambutnya

      Delete
  29. Semua point itu pernah aku kalukan. Yang berakibat fatal , tarik kursi. Temanku sampai pingsan.

    ReplyDelete
  30. HHAA,, ada2 aj postingannya ni gan,,

    ReplyDelete
  31. Kalo di tempat saya yang paling extreme klo lagi kerjain temen,,,
    Ceburin doi kelaut,,,coz ane tinggal di pulau...

    ReplyDelete
  32. udah pernah semua, bukan jadi pelaku tapi korbannya :D

    ReplyDelete
  33. Itu gambar awalnya rada bikin ilfil plus ngakak. Hahahah, kampreeet amat.

    Gue paling sering nemuin yang ngumpetin barang temen. Korbannya selalu gue. Sedih dah jadinya.

    Mau nambahin dong: meperin tip-ex ke pipi temen. Bisa sekalian modus juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian amat barang temen disumpetin
      orang mah jangan mau jd korban, engga enak tau

      Delete
  34. Hmm belum semua nih harus gimana ya apa harus ngulang ke sma lagi untuk mengerjakan perintah dari juragan, ahi hi hi.

    ReplyDelete
  35. Itu tips ngerjain temen, terus kalo ngerjain peer gimana tuh?? Bisa pake tips ini nggak

    ReplyDelete