Monday, December 19, 2016

Mari Selamatkan Rey Dari Kejomloan

Dulu ada sebuah cerita
Tentang seorang pemuda berusia 19 tahun
Ketika dia muncul, cewek-cewek langsung kabur

Pemuda itu sebut saja Rey ( nama sebenarnya ), menginjak usia yang ganjil 19 tahun, dia bingung, hidup ini mau jadi apa? Kenapa pula dia nanyain si hidup mau jadi apa? Apa Rey ini punya hubungan sesuatu dengan si hidup? Dia bertanya lagi, kenapa kita bernapas pake paru-paru, engga pake mulut atau hidung? Kenapa dia terus-terusan bertanya seperti itu? Apakah dia memang sedang ada tugas?
Belum selesai dengan pertanyaan di atas, dia bertanya lagi.
“Kenapa saya tak kunjung merasakan bagaimana rasanya pacaran, ya Allah?”
Tentunya pertanyaan terakhir itu membuat dia depresi.

Mari selamatkan Rey dari kejomloan.
Dulunya, Rey itu adalah seorang pangeran berwajah tampan dari sebuah kerajaan, tapi dia tak kunjung mendapatkan pacar karena dia bingung terlalu banyak cewek yang engga mau sama dia ngejar-ngejar dia. Bahkan pasangan suami istri pun bisa cerai gara-gara dia, lantaran si istri seketika jatuh hati pada Pangeran Rey. Para suami yang diceraikan istri-istrinya akibat ketampanan Rey pun bersumpah untuk membakar, mengeroyok dan menjambak dia kalo ketemu.
Seperti yang dia tulis di blognya
“Sepertinya spesies seperti saya ini sudah sangat langka dan jika memang ditemukan mereka pasti dikeroyok, dibakar, dan dijambak.”
Akibat jadi DPO, Pangeran Rey pun kabur dari tempat tinggalnya. Dan rakyat pun senang.

Suatu hari Rey ditemukan sedang memancing bersama seorang bernama Coklat di rawa.
Coklat : Pangeran.
Rey      : Hmmm.
Coklat : Coba tebak nih, kalo kita lagi mancing kayak gini dan dapet ikan. Ikannya enak diapain?
Rey      : Dimakanlah.
Coklat : Lah, masa ikan mentah dimakan, enggak enaklah.
Rey      : Hmmm, digoreng terus dimakan.
Coklat : Hmmm, emang pernah ya Pangeran makan ikan pas ikannya lagi digoreng?
Rey      : Huh, sabar. Maksudnya itu ikannya selesai digoreng terus dimakan.
Coklat : Hmmm, salah.
Rey      : Loh? Terus apa dong jawabannya?
Coklat : Ya dilepas.
Rey      : Kok, dilepas?
Coklat : Tadikan saya bilang, ikannya enak diapain. Ya dilepaslah, enakkan buat si ikan kalo dipancing terus dilepas lagi.
Rey      : AAARRGGGTT!
Habis itu, Rey depresi lagi.

Saking depresi, mukanya pun berubah kayak gini.




















Jangan pernah melihat sosok Rey ini dari tampangnya nanti muntah, walau dia seperti itu, dia itu pintar loh. Nih buktinya.





Hebatkan, baru pertama kali baca buku langsung bisa baca, udah gitu tau lagi isi dalam bukunya. Saya aja ya, pas pertama kali baca buku itu susahnya minta ampun, kadang lupa huruf a kayak gimana, huruf b kok mirip huruf d.


Rey mulai putus asa dengan kejomloannya kini, dia kadang berpikir untuk berpindah haluan jadi seorang homo. Sayangnya, dia ragu. Udahlah Rey, jangan ragu-ragu. Sekarang ini dia sangat ingin dan sangat ingin memiliki pacar. Nah bagi cewek-cewek yang jomlo mari kita selamatkan Rey dari kepunahannya, silahkan daftarkan diri anda untuk jadi pacarnya Bang Rey. Ingat kesempatan ini terbatas sampai Rey mendapatkan seorang pacar. Informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi Rey. Terimakasih.

Tuesday, December 13, 2016

Tuesday, December 6, 2016

Enam Bulan

Kurang lebih 6 bulan, si cowok hilang tanpa kabar dan si cewek masih berharap sama si cowok ini. Berkali-kali si cewek ngechat, telepon, dan sms ke si cowok, cowoknya masih aja cuek. Udah berkali-kali si cewek ditembak oleh cowok lain, tapi perasaannya masih kekeh sama cowok yang cuekin dia.

Perasaan si cewek timbul ke si cowok itu, gara-gara si cowok sering ngegombalin dia.
Misalnya aja kayak gini.
Si cowok         : Neng, mau engga jadi pacar abang
Si cewek          : Maaf, Bang, aku maunya cari suami
Si cowok         : Kenalin, Neng, abang suami, Neng

Selama di kampus si cowok suka tebar pesona ke cewek lain, dan engga peka sama perasaan si cewek meski keduanya sering jalan bareng, sering jadi bullyan teman-teman sekampusnya.
6 bulan menunggu, akhirnya si cewek pun bisa tersenyum kembali setelah dia curhat sama cewek temannya si cowok itu. Si cowoknya kembali membuka hati buat si cewek, saat si cewek ngechat dia, dia pun ngebales.

Banyak hal yang diceritakan sama si cewek tentang perasaannya selama 6 bulan tanpa kabar. Si cewek yang udah jadi guru di salah satu pesantren terkemuka di negeri ini selalu engga bersemangat saat ada di sana, yang dipikirin cuma kenapa sih dia engga ada kabar? Kenapa sih dia berubah?
Sudah satu minggu si cewek bisa tersenyum lagi karna dia udah bisa kembali jalani komunikasi sama si cowok.

Jarak yang jauh engga menutupi niatan keduanya buat saling ketemu. Minggu-minggu kemarin, keduanya ketemu lagi setelah kurang lebih 6 bulan terpisah.


Sabtu, 3 Desember 2016

Keduanya janjian ketemu. Ya, si cowok dilarang buat langsung ketemu di tempat ngajarnya si cewek, akhirnya milih Mall Cijantung buat tempat ketemuan. Si cowok berangkat dari rumahnya yang ada di Tangerang jam 1 siang dan jam setengah 2 siang, si cewek berangkat dari tempat ngajarnya yang berada di Cikarang.

Jam 3 sore, si cowok udah nyampe di Mall Cijantung, tapi si cewek belom. Si cowok kepikiran, apa bener si cewek mau ketemuan? Apa ini cuma buat ngerjain doang? Si cowok berpikiran kayak gitu bukan tanpa alasan, dia harus rela nunggu kurang lebih satu setengah jam di Cijantung.

Jam setengah lima sore, keduanya pun ketemu. Si cewek Nampak berseri-seri pas ngeliat ketampanan si cowok ini, begitu pula dengan si cowok yang kesemsem ngeliat ceweknya cakep. Seusai ketemu, keduanya langsung berangkat ke Tangerang lagi.

Pas Magrib, mereka pun singgah di masjid yang mereka temui di pinggir jalan, abis itu ngelanjutin perjalanan lagi. Ada satu tempat yang bagi mereka berdua punya nilai historis selama mereka kenal, yaitu rumah makan padang yang berada di daerah Graha Raya. Jam tujuh malam, keduanya mampir disitu buat ngisi kekosongan perut masing-masing. Tidak banyak cerita yang mereka ceritakan, karena keduanya sudah dirasuki rasa lelah.

Sebelum mereka melanjutkan lagi entah kemana, si cowok punya janji buat nembak si cewek, aneh, ini juga si ceweknya yang minta ditembak. Sama-sama suka kok belom nyatain perasaan? dengan perasaan malu-maluin, si cowok pun ungkapin perasaannya ke si cewek.
“Neng, mau engga jadi kekasih abang?” tanya si cowok.
Engga romantis banget.
“Mauuu,” jawab si cewek.
Bener-bener engga romantis.

Ya abis itu mereka deklarasikan tanggal 3 Desember sebagai hari jadian.
Selepas itu, si cowok nganterin si cewek ke rumah temennya si cewek, temennya si cewek itu cewek juga loh, jadi artinya si cewek nginep di rumah cewek.
Jam 8 malam, si cowok pamit sama si cewek.


Minggu, 4 desember 2016

Jam 9 pagi si cowok udah dateng buat jemput ceweknya di rumah temen. Rencananya hari ini, mereka ingin menghabiskan waktu buat jalan-jalan bersama seharian. Namun, semua engga seperti dibayangin, si cewek dapet pesan dari tempat ngajarnya yang isinya dia harus kembali ke sana sore hari. Jadi, mereka hanya punya waktu sampe waktu siang hari.

Jam 10 pagi, si cowok nganterin si cewek ke Gramedia buat beli buku pelajaran matematika kelas sepuluh sama sebelas. Di Gramedia itu engga ada hal-hal yang romantis, isi pembicaraan mereka berdua cuma ngebahas masalah buku yang mudah dimengerti.

Jam 11 siang, si cewek ngajakin si cowok makan. Tempat makan yang satu ini punya historis juga buat mereka. Dulu pas masih nyusun skripsi, mereka sama temen-temen makan disitu. Ya, keduanya makan soto bareng tapi lain mangkok. Lagi-lagi engga ada omongan romantis yang keluar dari mulut mereka, cuma ngebahas kenangan sama soal-soal matematika.

Waktu jam 12 udah tiba, tiba-tiba juga awan mendung mulai menyelimuti langit saat itu. Mengingat waktu berdua sudah hampir habis, si cowok pun langsung nganterin si cewek ke Cijantung. Belum genap satu kilometer perjalanan dan masih jauh juga dari tempat tujuan, tiba-tiba hujan deras pun turun. Motor yang dikendarai si cowok pun berhenti gara-gara direm. Si cowok dan si cewek turun dari motor, si cowok ngambil jas hujan. Ya memang ada satu jas hujan miliknya, dan tentunya itu dipakai buat si cewek. Sayangnya, siang itu hujan benar-benar deras sehingga memaksa keduanya singgah di perukoan di Graha Raya. Hujan pun reda, namun masih ada gerimis-gerimis berselimutkan awan mendung yang rata dibawah langit kota ini. Waktu terus berputar, mengingat memang tak ada waktu lagi dan hanya ada satu jas ujan yang dipake oleh si cewek, si cowok pun berubah pikiran, dia engga jadi buat nganterin si cewek ke Cijantung. Terpaksa, si cowok nganterin si cewek ke terminal terdekat. Ya, terminal dekat Tangerang City.

Dalam perjalanan ke terminal, tiba-tiba hujan deras mengguyur keduanya. Jika si cewek masih aman-aman saja dengan jas hujannya, si cowok kedinginan, udah gitu baju sama celananya lepek lagi. Untung aja, si cewek ngerespon meluk si cowok di motor, ya walau pelukannya kurang anget tapi enakloh. Hujan engga henti-hentinya dalam perjalanan ke terminal, hingga keduanya pun sampai di tempat tujuan sekitar jam setengah dua siang. Si cowok basah kuyup sampe menggigil di terminal.
Engga butuh waktu lama, bus jurusan Cikarang pun sampai ke terminal, dan si cewek pamit sama si cowok. Ada kesedihan yang dirasain si cowok pas ngeliat si cewek naik bus. Perasaan sedih si cowok sama seperti di kampus dulu pas si cewek bilang mau pindah dari kampus, tapi engga jadi.

Pas sampe rumah, si cowok nangis.
“Aduuuh, kenapa hujaaan?! Coba kalo engga ujan, gue kan masih bisa nganterin dia kesana, lumayan berduaan di motoooor!”




Thursday, November 24, 2016

Ini bapaknya, ini anaknya, terus mana emaknya?

Assalamualaikum wr wb
Apa kabar kawan? Sehatkah hari ini? Mudah-mudahan sehatlah
Jangan sampai kayak pemilik blog ini, yang katanya “engga sehat”
Hmm hari ini saya mau nulis tentang apa ya? belum ada tulisan yang patut dibaca sih sebenarnya mah.
Gimana kalo hari ini ngomongin ayah dan anak? Kalian tau engga sebenarnya salah dua bloger yang saya kenal itu adalah ayah dan anak. Saya engga menyangka kalo mereka punya hubungan keluarga. Kalo dilihat dari tampangnya sih ayah dan anak ini mukanya engga jauh beda, si anaknya ketuaan si ayahnya kemudaan. Tapi yang masih saya bingung, si ayah ini padahal belom nikah loh, kok udah punya anak? Anehkan?
Ok tanpa berlama-lama lagi, saya akan membuktikan dulu kebenaran dugaan saya ini. Saya masih belum bisa menyebutkan siapa sosok ayah dan anak yang dimaksud.

  • Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya.

Si ayah ini lahir pada tanggal 1 Mei 1993 dan si anak lahir pada tanggal 7 April 1992. Jelas disini si anak lebih tua daripada si ayah, ini sudah menjadi bukti bahwa memang ayah seharusnya lebih muda dari si anak. Jika dilihat dari zodiaknya, si ayah berzodiak Taurus dan si anak berzodiak Aries. Taurus disimbolkan dengan Banteng dan Aries disimbolkan dengan domba.
sumber
sumber


Lalu apakah hubungannya Banteng dengan Domba? Hubungannya banteng dengan Domba sama-sama memiliki tanduk dan itu artinya buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, kalo buahnya jauh paling ketiup angin kalo engga ditendang sama anak tetangga. Si anak ini ingin mengikuti si ayah yang memiliki tanduk.

  • Rahasia di balik nama si anak.

Kalian pasti bertanya, siapa sih si anak yang saya maksud? Si anak yang saya maksud adalah Son Agia
Di balik nama Son Agia menyimpan rahasia yang tak saya duga. Son Agia, jika di pisah menjadi Son A Gia yang berarti Anak seorang Gia. Lalu siapakah Gia itu?
Perhatikan gambar berikut.
sumber
sumber

  
Apakah anda berpikiran sama dengan saya?
Ya tulisan GIA berada di jersey M.U jika dibaca dari kanan dan jersey M.U dipakai oleh seseorang yang bernama Efha Rifqi alias Admin Banyolansia.
Jika Gia = Mu dan Mu = Rifqi, maka berarti Gia = Rifqi
Jadi, bisa kita simpulkan Son A Gia itu menjadi Son A Rifqi yang berarti anak seorang Rifqi

  • Si Anak mengikuti jejak ayahnya.

Anda tau Roy dan Gading Martin? Ya, si anak mengikuti jejak ayahnya menjadi artis tanah air. Anda tau Rhoma Irama dan Ridho Rhoma? Ya, si anak juga mengikuti jejak ayahnya yang jadi penyanyi dangdut. Lalu anda tau Admin Banyol dan Son Agia? Ya, si anak mengikuti jejak ayahnya, sama-sama pake baju merah



Gimana nih perasaannya pas udah tau kalo kalian berdua anak sama bapak? Pasti seneng dong, pelukan dong. Salim dulu sana sama bapak kamu, Son. Inget, Son, sama bapak engga boleh ngelawan. Buat Admin Banyol, perhatiin dong anak kamu, kasian dia galau mulu. Kasih uang jajan yang cukup, biar engga kelaperan.

Sunday, November 20, 2016

Puisi : Tentang Gajah

Gajah

Kau besar
Kau berkaki empat
Terkadang aku sulit membedakanmu dengan kucing
Karena kucing juga berkaki empat
Tapi aku tau
Kau tidak memiliki kumis

Kau besar
Kau memiliki belalai
Terkadang juga aku sulit membedakanmu dengan kupu-kupu
Karena kupu-kupu juga memiliki belalai
Bahkan belalai dia lebih terkenal darimu
Pok ame ame belalai kupu-kupu
Digaplok biar rame kalo malem nyedot susu

Kau besar
Kau memiliki gading
Namun sayang kini gadingmu pergi meninggalkanmu
Dia lebih memilih Roy Marten untuk jadi bapaknya
Kau tenggelam dalam kesepian saat ditinggal gading
Sama seperti seorang jomlo yang kesepian di sabtu malam

Kau besar
Karena besarmu itu kau membangun sebuah negeri yang berjuluk dirimu
Dan negerimu itu sudah mengalahkan timnasku di ajang piala AFF kemarin
Awalnya aku sudah senang saat timnas berhasil menyamakan kedudukan menjadi dua sama
Namun, akhir pertandingan timnasku tetap kalah
Walau kalah timnas masih punya kesempatan
Dilain pertandingan Singapura berbagi angka dengan tuan rumah, Filipina
Nah berikut ini jadwal timnas di AFF Cup 2016 usai lawan Thailand kemarin
Selasa, 22 November pukul 19.00
Indonesia vs Filipina (Live RCTI dan iNews TV)
Jumat, 25 November pukul 19.00
Indonesia vs Singapura
Semoga Timnas kita bisa juara






Sunday, November 6, 2016

Mencuci Sepeda Motor

Pernah engga sih kalian kesel abis nyuci sepeda motor sampe bersih, eh pas dipake baru satu hari udah ujan terus kotor lagi deh? Gimana perasaan kalian? Kesel? Marah-marah? Gondok? Sebel? Kalo pernah, mending buang aja sepeda motornya beli yang baru atau sepeda motornya buat saya aja.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mencuci motor supaya bersih tanpa harus kembali kotor setelah dipakai. Ingat, hanya orang-orang yang punya sepeda motorlah yang bisa melakukan ini. Terus gimana kalo engga punya sepeda motor? Apa harus beli sepeda motor terlebih dahulu? Engga usah repot-repot. Bagi yang engga punya motor, ya engga usah melakukan hal ini.
Langsung aja ya, biar engga penasaran. Inilah cara mencuci sepeda motor yang jangan sampai kamu lakukan.

1.      Demi menghemat uang kamu, jangan beli shampoo sepeda motor. Lebih baik kamu malam-malam pergi ke warung atau toko terdekat yang menjual shampoo sepeda motor, jangan lupa bawa linggis, palu dan kunci serba guna. Setelah sampai di warung atau di toko, bongkar warung atau toko tersebut, carilah shampoo motor. Ada baiknya juga kamu mengambil makanan sebagai asupan tenaga saat nanti kamu mencuci sepeda motor.

2.      Demi menghemat air di rumah atau tempat kosan, ada baiknya mencuci sepeda motor di gorong-gorong, sungai, kali, laut, atau danau terdekat. Jangan lupa ajak teman kamu juga, ini bisa menghemat tenaga kamu loh. Suruh temen kamu buat cuci sepeda motor kamu, kalo engga mau paksa. Kalo engga bisa dipaksa, mending tenggelemin aja di gorong-gorong, sungai, kali, laut, atau danau barusan. Terus tinggalin.

3.      Setelah sepeda motornya bersih, jemur di tempat sepi yang jauh dari tempat tinggal kamu. Jangan lupa tinggal sepeda motor kamu selama kurang lebih tujuh hari. Selama sepeda motornya dijemur, jangan sekali-kali kamu berniat menengoknya. Tunggu sampai hari ketujuh, dan pasti kamu akan terkejut melihat sepeda motor kamu bersih tidak tersisa. Selamat, sepeda motornya sudah bersih dan engga perlu mencuci lagi.

Perhatian
Mencuci sepeda motor di atas hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang ikhlas!




Thursday, October 27, 2016

Ini Dia, Saudara Kembar Saya yang Telah Ditemukan

Akhirnya, setelah berabad-abad, saya punya saudara kembar. Engga sia-sia selama ini ngeblog. Engga nyangka, saudara kembar saya ini berasal dari kalangan blogger. Wah jika dia tau kalo saya ini suadaranya, pasti dia bunuh diri. Alangkah bahagianya.
Terus siapa saudara kembar Niki Setiawan? Kok mau-mauan aja tuh orang jadi saudara kembar lo, Nik? Entahlah, saya juga sebenarnya engga mau jadi saudara kembar dia, tapi dia maksa. Dan saudara kembar saya adalah Bang Reyhan.
Kok bisa si Reyhan jadi saudara kembar? Bisa.
Ini bukti kalo si Reyhan, saudara kembar Niki.

1.      Saudara kembar, biasanya kembar tapi saya engga, masih tamvanan saya. Yang membuat kita berdua ini kembar adalah kita lahir barengan. Yoi, jadi saya sama Reyhan ini lahir pada tanggal 2 Februari. Biasanya gitu kan kalo saudara kembar lahir, babarengan. Udahlah Reyhan, kau jangan mengelak. Sudah jelas, tanggal lahir kita sama seperti bayi kembar.

2.      Biasanya nama anak kembar itu hampir sama, kayak Putra Putri, Ega Egi, Jona Joni, Dewa Dewi dsb. Tapi kok nama saya dan dia beda? Itu hanya pengalihan agar kita berdua engga disangka kembar. Sebetulnya dibalik nama saya dan Reyhan itu memiliki kesamaan loh. Coba nih hitung ya huruf Niki Setiawan dan Reyhan Ismail. Ya, tepat sekali, kita berdua punya jumlah huruf yang sama. Sama-sama 12. Toh itu menandakan kita ini kembar.

3.      Dulu saya pernah posting, bahwa saya ini adalah kembarannya CR7. Nih postingannya CR7 kembaran saya. Kalian tau engga sebenarnya CR7 itu si Reyhan. Engga percaya nih buktinya.


a)      Jumlah huruf CR7 sama Reyhan itu engga sama.
Huruf pada nama Reyhan Ismail jumlahnya 12 biji, sedangkan huruf pada nama Cristiano Ronaldo jumlahnya 16 biji. Yes, CR7 seneng engga disama-samain sama si Rey.

Tapi tunggu dulu!

Coba deh lihat angka lahir mereka berdua.
Reyhan lahir pada 2 February dan Ronaldo lahir pada 5 February, keduanya lahir pada bulan February, tapi sayang tanggal lahir mereka berdua beda. Kasihan. Itu artinya Reyhan bukanlah Ronaldo. Lagi-lagi CR7 seneng, dia itu ternyata bukan Reyhan.
Namun, ada fakta yang harus anda tau, sebenarnya Reyhan itu lahir pada tanggal 5 juga loh, dia hanya mengalihkan dunia ini dengan angka 2. Di balik angka 2 pada bulan 2 kelahiran Reyhan tersembunyi angka lima. Mari kita paksakan.

Angka 2 pada bulan 2 dapat kita satukan menjadi angka 22. Ya, angka 22 ini adalah salah nomor punggung pemain idola saya, yaitu Kaka. Kaka ini pernah mendapat pemain terbaik dunia pada tahun 2007. Lalu apakah ada hubungannya Kaka dan Reyhan? Ya, ada. Kaka dan Reyhan bukanlah saudara kembar, melainkan orang lain. Atuh, Kakanya kasihan kalo disuruh kembar sama si Reyhan.
Angka 22 memiliki makna di dalam kehidupan, dalam diri manusia terdapat dua unsur, ingat dunia ingat Tuhan, segala yang ada di dalam dunia ini, yang berlainan namun merupakan pasangan, semuanya tak dapat terpisahkaaaan, wiro, wiro sableng, sinto, sinto gendeng, wiro, murid sableng, sinto, guru gendeng. Loh malah lirik lagu?

Coba kamu liat susanan abjad, angka 22 pada susunan abjad terletak pada huruf “V”, jadi huruf V ini terletak diurutan yang ke-22. Lalu siapakah yang berhasil menempati uruan pertama? Urutan pertama ditempati oleh huruf A. Selamat kepada huruf A yang sudah menjadi peringkat pertama, dengan demikian dia mendapat gelar juara musim ini. Prok prok prok.

Balik lagi ke huruf V. Lalu ada apa dengan V? Jika V ini dijadikan angka dalam bilangan Romawi, berarti V ini adalah 5. Sudah jelas tanggal lahir Reyhan adalah tanggal 5, dia sengaja menutup angka lahirnya itu dengan angka 2 supaya tidak terendus bahwa dia adalah Ronaldo yang sesungguhnya. Kalo dipaksakan begini, bisa disimpulkan Reyhan juga lahir pada tanggal 5 February sama seperti Ronaldo. Terbukti Reyhan adalah Ronaldo.

b)      Pengakuan Reyhan yang bermain di Madrid.





Wooow mengejutkan bukan? Reyhan juga merumput di Real Madrid, Saudara-saudara. Namun ada yang aneh dari pernyataan Reyhan di atas. Kita semua tahu Reyhan itu lahir pada tahun 1997, sementara dia sudah bergabung di Real Madrid sejak 1994. Itu artinya? Reyhan memecahkan rekor dunia sebagain pemain termuda yang dikontrak Real Madrid. Dia bergabung di klub itu sejak usainya minus tiga tahun. Engga ada pemain hebat kayak dia. Belom lahir tapi udah di kontrak.


Itu artinya Reyhan = Ronaldo, sama-sama main di Real Madrid.


c)      Sama-sama memakai nomor punggung yang sama.
Tak hanya sampai di situ, mari kita lihat nomor punggung kedua makhluk ini. Kita tau saat ini Ronaldo menggunakan nomor 7 baik di Madrid atau pun Portugal. Apakah Rey juga menggunakan nomor 7? Sejenak mari kita lihat musim pertama Ronaldo bermain di Real Madrid. Saat itu nomor 7 masih digunakan legenda Real Madrid, Raul. Maka sebagai seorang yang menghormati sang legend, Ronaldo mengalah dan memilih nomor 9. Ya nomor punggung 9 ini juga pernah dipakai oleh Rey. Ini buktinya.

Mukanya sengaja ngebelakangin, takut disangka CR7 beneran

sumur


Keduanya memiliki persamaan memakai nomor punggung 9. Apakah ini kebetulan? Tidak, ini paksaan. Jelas sudah Reyhan = Ronaldo.


d)      Sama-sama berkunjug ke Bali.
Mari kita lihat fakta berikutnya. Ronaldo sempat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, ya dia berkunjung ke Bali. Ini beritanya.




Sebenarnya dia itu si Reyhan

Lalu apakah Reyhan juga berkunjung ke Bali? Ya, Reyhan juga berkunjung ke Bali. Ini buktinya.
Muka sengaja gelap, supaya ga dikira Ronaldo

Toh, sudah jelas keduanya pernah ke Bali. Itu artinya Reyhan memanglah seorang Ronaldo.


e)      Sama-sama berjuluk CR7.
Terakhir. Kita semua tahu, bahwa Cristiano Ronaldo memiliki julukan CR7. Apakah Rey juga memiliki julukan itu. Ya, CR7 juga tersematkan di dalam tubuh seorang Rey. Coba deh paksakan buktinya. Nama lengkap Rey itu adalah Reyhan Ismail. Coba tengok nama belakangnya, Ismail. Huruf dalam kata Ismail itu berjumlah 6, dengan begitu Reyhan Ismail bisa disebut CR6 yang artinya Ci Reyhan 6. Lah bukankah Ronaldo itu CR7? Oh iya ya, apa itu artinya Reyhan bukanlah seorang Ronaldo? Belum tentu. Coba deh, lihat kata Ismail, kata Ismail ini sebenarnya bisa dipisah menjadi Is dan Mail. Jika kalian gunakan google translate, maka kata Mail berarti Surat. Ya, ya, ya, jadi kata Ismail bisa kita menjadi Issurat. Berarti nama asli Reyhan itu adalah Reyhan Issurat. Jumlah huruf pada kata Issurat berjumlah 7. Dengan begitu Reyhan bisa disebut CR7. Terbukti.


Nah terbukti kan kalo si Reyhan itu CR7. Kalo sudah begitu, saya yang saudara kembarnya CR7  sama saja saya saudara kembarnya Reyhan.





Thursday, October 20, 2016

Terungkap Sebuah Kebenaran

Waktu kemarin malam sekitar pukul 19.45, tak sengaja saya chattingan sama Neng Novi. Awal-awal pembicaraan, dia meminta nomor hape saya tapi saya menolak, eh dia malah mengancam ingin membunuh seorang sandera yang disekapnya. Terpaksa saya pun memberikan nomor hape saya ke dia. Yang penting sanderanya tetap selamat.

Pembicaraan kami tak habis sampai disitu. Saya iseng-iseng menanyakan waktu ke dia. Nih pictnya.
Dari gambar di atas, sudah jelas dia menghilangkan angka satunya karena waktu menunjukkan pukul 19.51 tapi dia malah menulis 9.51. Pada pukul 19.56, dia mengelak dengan mengganti waktunya dengan 21.56. Padahal sudah jelas yang dia tulis itu 9.51.



Lihat dari gambar diatas dia menambahkan angka 0 di depan angka 9, sehingga menjadi 09.51. Itu adalah salah satu trik dari tersangka untuk menghilangkan barang bukti. Bayangkan jika angka 0 ditambahkan pada uang 1.000 maka menjadi 10.000. Sudah jelas dia korupsi angka 0. Perbuatan yang dia lakukan sungguh tidak masuk akal.


Berkat kejeniusan saya, akhirnya dia mengalah. Ternyata memang betul, kebenaran itu selalu menang. Namun melihat Neng Novi ini adalah seorang perempuan, ya saya sebagai laki-laki engga tega ngliat dia ngalah, akhirnya saya pun mengalah demi dia. Saya beranggapan dialah yang menang. Jika melihat waktu di daerahnya yang terpaut dua jam lebih dulu dari saya, saya mengaku kalah dari dia. Bayangkan, di tempat dia pukul 8 pagi, otomatis waktu di daerah saya pukul 6 pagi. Saya kalah dua jam dari dia.

Disaat saya ingin mengalah darinya, dia tetap kekeuh sama pendiriannya yang menyatakan bahwa dia kalah. Untungnya pada waktu itu wasit bersikap adil, dan menyatakan bahwa kedua belak pihak berakhir dengan hasil imbang 1-1. Dengan demikian saya dan Neng Novi meraih masing-masing 1 point. Berkat satu point yang saya raih, peringkat saya di klasemen masih berada di puncak dengan 78 point, selisih 2 point dari peringkat keduanya, yaitu Neng Novi. Melihat pertandingan yang menyisakan satu lagi, saya hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci juara atau saya bermain imbang dengan catatan Neng Novi kalah melawan tim selanjutnya. 

Saturday, October 8, 2016

Cara menggandakan uang dengan mudah


Cara menggandakan uang dengan mudah
1. Bawa satu lembar uang seratus ribu ke warung terdekat
2. Belilah chiki yg harganya seribu lalu bayarlah dengan uang seratusribuan tadi
3. Tunggu sampai kang warung memberi kembaliannya
4. Taraaa uang anda sekarang berlipat ganda dari yg selembar menjadi berlembar2

Friday, October 7, 2016

Saturday, October 1, 2016

cara agar makan bisa kenyang


Pernah engga sih kalian merasa lapar? Kalo pernah berarti kalian punya perut. Pernah engga sih kalian makan? Kalo pernah jangan lupa setelah makan itu minum.
Kali ini saya akan membagikan cara bagaimana makan terus bisa kenyang. Memang ada makan tapi engga kenyang? Ada, misalnya lagi ngebayangin makan nasi goreng. Langsung aja  tanpa berlama lama lagi.

1. Makanlah makanan yang bisa dimakan. Sudah banyak contohnya, jadi tak perlu saya sebutkan satu persatu. Janganlah engkau makan batu, besi, seng, kaca dan benda benda keras lainnya.
2. Makanlah lewat mulut. Buat kamu yang punya mulut tapi makan lewat hidung, telinga, dan mata itu berarti kamu orang yang hebat.
3. Sebelum ditelan, ada baiknya dikunyah terlebih dahulu.
4. Di dalam tenggorokan, usahakanlah kamu memasang petunjuk jalan agar makanan yang kamu telan itu tidak tersesat dan sampai ke lambung. Ya kali aja makanannya nyasar ke paru-paru.

Taraa selesai
Demikianlah tips yang saya buat semoga bermanfaat buat kalian. Kalo ada yang mau nambahin, mangga

Sunday, September 25, 2016

Kondangan Ke Tiara

Sebagai warga negara biasa, saya seneng rasanya dapet undangan pernikahan dari orang besar, terlebih lagi orang itu punya nama. Nih penampakan orang besarnya.



Gimana besar kan?

Dia juga punya nama, namanya Tiara. Dia ini adalah senior saya yang suka membantu saya memecahkan soal-soal di saat kuliah, terimakasih sensei.

Minggu pagi ini pukul 8, saya berangkat ke rumah Tiara yang berada di daerah Sepatan untuk menghadiri acara pernikahannya. Dari rumah sengaja engga sarapan dulu biar di sana dapet makan gratis. Saya berangkat tidak sendirian, melainkan bareng-bareng sama temen. Ada si Arul, Okta, Nia sama suaminya, dan juga emaknya Nia. Saya sih berharap ketika berangkat bisa boncengan sama si Okta, ya siapa tau dia naksir sama saya. Naas, harapan saya itu tinggal sebuah kenangan. Okta tidak mau dibonceng dengan saya.
“Kamu kenapa, tidak mau aku bonceng? Aku… aku berharap banget loh kamu bisa aku bonceng terus peluk aku kalo tiba-tiba aku ngerem mendadak, eh.”
Plak!
saya gagal membonceng dia sob
sedih hati saya

Dan saya akhirnya membonceng emaknya Nia. Saya tau kenapa itu bisa terjadi? Saya ingat kesalahan saya itu apa, saya belum mandi pagi ini.
***
Singkat cerita, saya dan kawanan manusia yang hanya numpang makan pun tiba. Sayangnya, ketika saya datang, makanan belum disiapkan. Saya kecewa. Kita ditugaskan untuk menjadi saksi dalam acara ijab kabul tersebut. Lagi-lagi sayang itu terjadi, kita engga dapet bayaran.

Di belakang Penampakan
Seusai acara ijab kabul, barulah makanan untuk tamu disiapkan. Di sinilah, usaha saya tidak sarapan membuahkan hasil. Seluruh lauk pauk mulai dari udang goreng, daging sapi hingga sop ayam, saya embat semua. Alhasil saya tepar kekenyangan. Meski tepar, namun itu hanya sesaat. Saya mengembat lagi segelas es buah, dan apa yang terjadi pada es buah itu? es buah itu tiba-tiba habis ketika saya menghabiskannya, war biazah. Ada sesal di dalam hati saya karena ada satu hal yang saya lewatkan ketika kondangan tadi, saya melewatkan untuk makan bakso. Rasa sesal itu terus menghantui saya hingga pulang.

Jam 1, 2 sampai jam 3, kita masih ada di acara pernikahnnya Tiara. Disaat jam segitu, saya dan teman-teman menuju dapur dengan tujuan mendapat makanan rahasia. Ya tentu saja, kita mendapatkan rahasia yang disebut es krim dan batagor. Ada satu hal yang membuat saya bangga, yaitu ketika batagor sudah matang, kitalah orang pertama yang mencicipi batagor tersebut daripada tamu undangan yang lain. Atas apresiasi tersebut, kita dilarang seumur hidup untuk pergi ke dapur tempat orang menggelar pesta pernikahan. Jam 4 lewat, saya ijin pulang terlebih dahulu kepada 4 teman saya tersebut. Saya ijin mau nonton, nonton motogp.
 
Manusia ini memakan semua jenis makanan yang tersedia di acara pernikahan, jangan sekali-kali membawa manusia ini ke dapur, kasian nanti tamu undangannya engga bisa makan karena sudah dihabiskan oleh dia terlebih dahulu
Ya pokoknya, selamat ya buat Tiara dan suaminya. Semoga jadi keluarga samawa, amiiin. Terimakasih loh udah ngundang saya, saya engga nyesel.
Baju kotak-kotak orang ganteng